SNSD Tampilkan Nuansa Pantai di Lagu Party

Rabu, 08 Juli 2015 - 12:21 WIB
SNSD Tampilkan Nuansa...
SNSD Tampilkan Nuansa Pantai di Lagu Party
A A A
SEOUL - Setelah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, SNSD merilis video klip Party. Kedelapan anggota SNSD tampilkan nuansa pesta pantai di lagu Party.

Mengutip dari Soompi, SNSD merilis video klip ‘Party’, salah satu lagu dari tiga buah lagu utama yang akan dibawakan oleh SNSD. Terdapat tiga rangkaian promosi mereka kali ini, yaitu diikuti dengan “Lion Heart” dan “You Think”.

Dalam album single Party juga terdapat lagu Check. Party merupakan sebuah lagu dance elektro yang akan membawa pendengar ke dalam suasana pesta, seperti judul lagunya. Lagu ini diiringi oleh musik bertempo upbeat dan koreografi cantik yang dibawakan anggota SNSD.

Tak hanya itu, kepopuleran SNSD tidak lagi diragukan. Hal ini dibuktikan dalam lagu Party, grup ini berhasil yang meraih all-kill di berbagai situs musik Korea hanya dalam kurang dari 3 jam sejak dirilis.

Sejak merilis video klip 'Party', SNSD langsung melesat di chart realtime seluruh situs musik Korea. Pencapaian all-kill dalam waktu singkat tersebut berhasil menggeser lagu 'Ring My Bell' Girl's Day ke urutan nomor dua.Party berhasil menjuarai chart di berbagai situs musik Korea seperti Melon, Mnet, Bugs, Olleh, Soribada, Genie, Naver, dan Monkey3.

Tidak hanya berada di puncak chart situs musik, comeback SNSD kali ini juga dimeriahkan oleh para penggemar mereka dari seluruh dunia dengan mengangkat hastag PARTY. Sehingga menjadi trending topik dunia melalui akun Twitter.

Grup ini rencananya akan kembali merilis dua MV lainnya yang berjudul 'Lion Heart' dan 'You Think'. Namun mengenai tanggal dirilisnya kedua video klip tersebut masih belum diketahui.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0479 seconds (0.1#10.140)